Career Life Motivation
Going Extra Mile
April 20, 2017
0

Digital composition of businessman running with briefcase on boardwalk against sky in background

Going Extra Mile secara sederhana dapat diartikan sebagai “to give more service than we have been paid to with pleasant attitude”. Ada dua kata kunci disini “ more than atau lebih dan pleasant attitude atau perilaku yang menyenangkan.

Ini prinsip sederhana yang menurut saya akan dahsyat impact-nya jika kita menjadikannya kebiasaan. Karena alam sudah mengatur jika kita memberi kita akan menerima. Jadi jika kita biasa memberi lebih, kita akan menerima lebih juga. Ini yang disebut sebagai The Law if Increasing Return.

Kalau kita memberi lebih ‘it is imposible not to get back more! Begitu bunyi hukumnya. Kita tahu bahwa realitas nasib kita tentukan oleh kebiasaan kita. Maka masukkan going extra mile ini menjadi salah satu kebiasaan  kita, maka kita akan berada pada jalur cepat menuju sukses.

Dalam mengelola bisnis juga sama. Give more value to your customer (with pleasant attitude ya). Value-nya akan self promoted. Kalau kita tahu caranya berkomunikasi, maka nilai tambahnya kita komunikasikan, hasilnya akan even better (by the way ini yang disebut marketing) ^_^

Kalau kita bekerja , going extra mile membuat kita stand out, dikenal tidak tergantikan self promote. Jadikan going extra mile salah satu success habit kita.

sumber gambar (freepik.com)

About author

alexpchandra

Pendiri BPR Lestari. Sekarang BPR #3 se-Indonesia dr sisi asset. Membangun bisnis dari nol sejak 14 thn yg lalu. Sekarang chairman grup bisnis Lestari.

Related items

/ You may check this items as well

fb 2

Leveraging Habit

Going Extra Mile secara sederhana dapat diartikan ...

Read more
(micoope.com.gt)

Need Less than You Have

Going Extra Mile secara sederhana dapat diartikan ...

Read more
(articles.theoracles.com)

Kalau Mau Kaya Harus Jadi Pengusaha?

Going Extra Mile secara sederhana dapat diartikan ...

Read more

There are 0 comments

Leave a Reply